Toko bungabunga papan happy wedding / pernikahanbunga ucapan duka cita
bunga standing ucapan selamattoko bunga ucapan turut berduka citabunga meja
handbouquetbunga & cokelat ferrero rocherCar Wedding Decor Mobil pengantin
kado kelahiran bayitoko parcel buah dan bungajual bunga tulip

Selasa, 31 Januari 2017

Toko Bunga Halim

Toko Bunga Halim
Toko Bunga Halim

King M Florist - Gedung pertemuan Griya Ardhya Garini, Jl. Rajawali Raya Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur Yaitu gedung pertemuan yang berokasi di Jl. Rajawali Raya Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Memiliki daya tampung pengunjung sampai 1000 orang yang diperlengkapi dengan sarana parkir yang luas.www.kingmflorist.com yaitu vendor toko bunga Halim dekat gedung puri ardhya garini Halim Perdana kusuma yang siap melayani pesanan bunga papan pernikahan atau acara yang lain. hubungi di kontak kami.

Untuk Info setelah itu bisa menghubungi kami :
PURI ARDHYA GARINI
jl. Raya Protokol Halim Perdana Kusuma
telp. (021) 8019194/8006322

Tempatnya begitu strategis, mempunyai tempat parkir yg cukup luas serta ruangnya berkapasitas kian lebih 1000 tamu....
diluar itu Puri Ardhya Garini juga sediakan penginapan yg harga nya begitu terjangkau untuk beberapa tamu atau keluarga calon pengantin yang datang dari luar kota

Puri Ardhya Garini lantaran harga nya begitu masuk akal & tempatnya tidaklah terlalu jauh dari tempat tinggal kami. Tempatnya luas, parkiran juga luas, charge gedung tidaklah terlalu mahal & tidaklah terlalu banyak cost lain2 yang harus kami mengeluarkan.
Begitu pas & mesti jadi pertimbangan sbg tempat resepsi u/yang bertempat di sekitar Jakarta Timur


Faslitas yang dipunyai oleh Griya ardhya garini :

Kursi 200 unit
Sound Sistem + Microphone
Listrik 3000 watt
Full AC
Kamar Rias Pengantin
Kamar Rias Keluarga
Kamar Rias Pager Ayu/Bagus serta Panitia
Panggung Permanen
Karpet Jalan
Mimbar/podium
Car Call
Tempat Parkir serta petugas
Keamanan
Meja Buku Tamu


Puri Ardhya Garini ada 2 (dua) lantai, lantai basic yakni tempat untuk resepsi pernikahan sedang lantai setelah itu yaitu mezanine, umumnya digunakan untuk tempat persiapan sebelumnya resepsi pernikahan.

Ruangan resepsinya besar, dengan 2 sayap. Sayap kanan umumnya dipakai untuk VIP ruang, sedang sayap kiri untuk display catering. Ada 2 ruangan rias, Ruangan rias pertama untuk pengantin serta orangtua (terdapat dibagian sayap kanan gedung) serta ruangan rias ke-2 terdapat di belakang panggung pelaminan. Ruangan riasnya dingin, bersih, serta besar. Terlebih ruangan rias pengantin serta orangtua, dinginnya gak nahaaaannn : D.

Kerennya PAG ini, miliki ruangan istirahat VIP untuk beberapa sesepuh di samping kiri gedung, jadi bila cocok acara resepsi beberapa sesepuh atau bayi2 kecil ingin istirahat dapat didalam ruangan istirahat VIP.

Dapur cateringnya juga besar serta tertutup, jadi ditanggung tamu gak bakalan simak dapur catering lah yao.

Untuk pengamanan, PAG ini memang the best. Pasukan pengaman dari Angkatan Hawa RI juga turut bertugas mengamankan resepsi pernikahan.

Kebersihan toilet serta gedung juga oke banget. Untuk sekretariat gedung juga servicenya SIP, vendor2 pernikahan banyak juga yang relasi PAG, serta PAG setauku ada paket juga untuk pernikahan (jika yang ingin ambillah paket). Sepanjang acara berjalan, team dari PAG turut ngawasin catering serta gedung, sampai acara usai serta sampai nyamperin saya cocok usai acara hanya katakan " terima kasih telah yakin dengan PAG "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar